Wednesday, April 11, 2018

REVIEW : Garnier Pure Active Sensitive Solusi Untuk Kulit Berjerawat dan Sensitive #MYSENSITIVEISSUE

Tau gak sih Garnier sekarang memberikan solusi tepat untuk kita yang mempunyai wajah sensitive Berjerawat. Ini dia Garnier Pure Active Sensitive merupakan SKIN CARE PERTAMA untuk membantu kita para perempuan  agar wajah kita terbebas dari yang namanya jerawat  dan teman-temanya selamanya! Yuk daripada kalian penasaran sama manfaat dan keunggulan apa sih yang dimiliki sama Garnier Pure Active Sensitive ini, langsung aja baca review gue dibawah ini!


Nah waktu lalu garnier mengirimkan aku rangkaian produk  Garnier Pure Active Sensitive and it’s really made my day! Yey!!

Mereka mengirimkan gue gak hanya produk tapi ada pouch dan aromatherapy lavender, yang bikin special bukan itu tapi, terdapat nama di pouch dan di hampers yang dikasih loh. Mungkin ini terdengar biasa tapi untuk kami (para blogger/influencer) ini  merupakan hal yang special dan sangat merasa diharagai, belum lagi nama yang teretara itu penulisannya bener semua (tau sendiri nama gue penulisannya sangat langka). Wow ternyata  Garnier gak hanya good in their product but in their service too! Love ya garnier!




Nah ini dia rangkaian produk dari GARNIER Pure Active Sensitive. Dari packagingnya aja udah lucu banget banget. Ini merupakan rangkain produk yang gak boleh terlewatkan dan yang harus kalian coba terutama buat kaum hawa yang mempunyai kulit wajah yang sensitive dan cenderung berjerawat. Ugh.. pasti bĂȘte banget tuh pas denger kata jerawat. Kali ini gue akan mereview 2 produk unggulan Garnier yang bakal bikin kalian cuss…. Langsung beli dan coba! Tanpa panjang lebar yuk langsung aja simak review dari gue yaa.

Produk pertama yang akan kita bahas pertama itu adalah Cleansing Gel. Ini merupakan salah satu facial wash yang unik banget kalo biasanya facial wash dalam bentuk ‘cream’ dan berwarna, tapi berbeda dengan cleansing gel dari Garnier Pure Active Sensitive yang berbentuk gel dan tidak berwarna, dengan wangi yang soft dan texture yang lembut membuat wajah kita gak akan kerasa kering walau habis di bilas dengan air dan dia gak ada scrub nya sehingga sabun muka yang cocok banget buat kita yang punya kulit sensitive dan berjerawat. Dengan kandungan Purifying Zinc yang dapat membersihkan kotoran dan minyak penyebab jerawat dan  kandungan dari Witch Hzel memberikan efek lembut dan nyaman pada kulit kita sehingga wajah terbebas dari jerawat.
Pas pertma akali coba cleansing Gel ini jujur gue kaget. Karena pertama kali coba aja cleansing gel ini lembut banget diwajah dan gak bikin iritasi, jadi pengen lama-lama cuci mukanya hahaha. Dan tau gak sih cleasing gel ini tidak memberikan efek yang bikin kering di wajah loh. Setelah dibilas dengan air wajah gue serasa lebih fresh dan lembab. Wanginya juga enak banget dan gak bikin pusing. Tapi walaupun cleansing gel ini gak bikin wajah kita kering gak berarti kita tidak menggunakan pelembap loh. Kita tetap harus menggunakan pelembab agar terhindar dari namanya kulit berjerawat dan Garnier juga peduli akan hal itu.


Gak hanya itu, untuk kalian yang punya kulit sensitive tapi berjerawat sangat penting untuk adanya pelembab untuk kulit sensitive seperti yang gue bilang sebelumnya, karena salah satu ciri kulit sensitive itu adalah dengan timbulnya jerawat  dari jerawat kecil sampe jerawat yang membandel sekalipun. Oleh sebab itu agar lebih maksimal dalam membasmi jerawat Garnier Pure Active Sensitive juga mempersembahkan Anti-acne Serum Cream yang berfungsi selama 24 jam melembapkan kulit, membersihkan dan menyejukan kulit, krim ini ringan banget untuk kulit, melembapkan kulit tanpa memberikan efek berminyak dan lengket. Memperbaiki dan memperkuat tekstur kulit serta menyamarkan pori-pori wajah yang terlihat akibat jerawat loh. Tau sendiri kan gak Cuma jerawat yang bikin kita kaun hawa bĂȘte. Bahkan jika sudah terbebas dari jerawat, jerawat selalu menimbulkan bekas salah satunya adalah pori-pori kita jadi gede, makanya pori-pori yang gede juga suka bikin ribet kita para cewek-cewek yang kadang suka bikin kita gak pede.


Pas pertama kali mengaplikasikan Anti-acne Serum Cream ini kerasa banget teksture dari serum ini sangatlah ringan dan nyaman banget pas dipake ke kulit wajah kita, wanginya gak beda jauh dengan Garnier Cleansing Gel. Serum ini bener-bener cepet banget nyerap ke dalam pori-pori dan gak ada namanya rasa lengket. Dengan menggunakan rangkain produk dari Garnier Pure Active Sensitive ini dengan rutin maka kalian akan bisa terbebas dari jerawat, bekas jerawat dan wajah yang kusam akibat jerawat tersebut. Eitss.. seperti yang gue bilang ya kalo kalian mau bebas dari jerawat dan teman-temannya kalian harus rutin yang namanya mencuci wajah dan memakai pelembab dari Garnier. Kalo Cuma sekali-dua kali pakai mah sama aja. Gak hanya itu pola makan yang dijaga juga berpengaruh pada kulit wajah kita jadi mulai sekarang kurangi konsumsi makanan gorengan yang berminyak gitu ya.

Overall efek yang gue rasakan setelah mencoba menggunkan rangkaian produk ini bener-bener bikin kulit wajah gue jadi fresh dan rasanya pengen cuci muka lagi menggunakan cleansing gel dari garniernya hahaha. Nah kalian gak mau kan terus-terusan berkutat dalam dunia perjerawatan yang sangat menganggu ini makanya mulai sekarang Yuk rawat kulit wajah kalian dengan rangkain produk dari Garnier Pure Active Sensitive!

Sekian Review dari gue. Semoga bermanfaat!

With Love,
JG

2 comments:

  1. so simple tapi bermanfaat banget ka infonya... lumayan sih after pake garnier ini jerawat mulai kempes2...

    ReplyDelete