Sunday, April 8, 2018

HONEST REVIEW : KIN Bulgarian Yogurt Enak gak sih?

Kali ini gue mau bahas tentang minuman sehat dari KIN Bulgarian Yogurt, hmm kira-kira enak gak sih? atau malah makin bikin eneg? Yuk langsiung aja kita coba!

Nah jadi gue berkesempatan untuk menghadiri Grand Launching dari KIN Bulgarian Yogurt yang diadakan di daerah menteng. Dengan suasana khas pegunungan Bulgarian bikin gue makin penasaran sama yogurt ini. Kira-kira apa sih yang bikin yogurt ini bisa hits banget?


Yap ada kak Nadine Chandrawinata juga sebagai brand ambassador dari KIN Bulgarian Yogurt ini. Nah kak Nadine sendiri sudah pernah loh ke pegunungan Bulgarian dan sekaligus melihat dan merasakan lansgung khasiat yogurt Bulgarian sendiri yang menjadi saalh satu alasan utama para penduduk di pegunungan Bulgarian ini tampak jauh lebih muda daripada usia asli mereka, gak hanya itu rata-rata umur penduduk disana bisa mencapai lebih dari 100 tahun. Yang lebih mengejutkan lagi, umur segitu mereka masih sehat banget dan masih bekerja loh alias bekerja seperti memerah susu sapi yang akan diproduksi sendiri untuk dijadikan yogurt.

Basically KIN Bulgarian Yogurt ini mempunyai 3 varian rasa yaitu; Plain, Orange dan Strawberry


Ini nih yang akan kita bahas lebih dalam dari Bulgarian Yogurt ini. Yap sesuai sama namanya KIN Bulgarian Yogurt ini merupakan yogurt yang terbuat dari bakteri baik dari kultur Bulagarian dan dengan susu segar dari perternakan KIN. Kalian tau gak sih kalo Bulgarian Yogurt ini kemasannnya diproses dengan teknologi tinggi yang membuat yogurt ini tetap fresh tanpa adanya bahan pengawet. Nah rasa dari KIN Bulgarian Yogurt ini menurut gue pribadi rasanya enak sekaleeh! denga teksture dari yogurtnya yang pas alias gak terlalu cair dan gak terlalu kental. Dan yang paling penting rasa manis dan asemnya itu PAS! membuat kita yang mengkonsumsinya jadi gak eneg karena semua komposisi dari yogurt ini serba PAS! Pas di lidah Pas di Hati #eaaaa 
Jadi kalian udah tau kan kalo KIN Bulgarian Yogurt ini unik banget karena bakterinya aja bakteri import sis dan rasanya juga gak bikin eneg sama sekali. Fresh banget deh pokonya



Gue bener-bener gabisa milih mana varian favourite gue karena smuanya enak :( seriously. Tapi rasa yang pertama kali gue coba itu adalah strawberry dan itu enak bangettt, suer kaga boong HAHAHA. Kalian tau gak sih seperti yang gue ceritain tadi kalo KIN Bulgarian Yogurt ini jika dikonsumsi rution bisa bikin kalian awet muda, panjang umur dan pastinya kurus!! eitss... kurus itu jika KIN Bulgarian Yogurt ini dikonsumsi sebagai pengganti cemilan, nah yang bikin gendut itu kan lemak jahat yang terkandung dalam cemilan kalian, nah mulai sekarang kalian bisa ganti cemilan kalian dengan yogurt ini atau bahkan dijadiin sarapan juga oke tuh! Selain sehat rasanya bener-bener bikin nagih deh. Kalo gak percaya kalian boleh coba langsung!

Sekian honest review dari gue!
Semoga bermanfaat ya!

With Love,
JG

No comments:

Post a Comment