Monday, September 4, 2017

REVIEW : Bio Oil | Solusi untuk Bekas Luka, Stretch Mark, Bekas operasi.

Ketika mendengar kata "BIO OIL" apa yang terlintas di kepala kalian untuk pertama kali?

Ya, Bio oil siapa sih yang gak kenal atau gak tau. Oil atau minyak yang bisa dipake dari ujung rambut sampe ujung kuku kaki semuanya bisa dipakein dengan Bio oil.
Bio oil ini solusi dari semua permasalahan kulit. Kita akan bahas dan kupas lebih dalam lagi yuks


Jadi kemarin aku diundang ke acara BIO-Oil dan juga sociolla untuk hadir disana. nah pas nyampe kita udah disuguhi nuansa orange-orange gityuu... terus kita bisa melakukan skin check dengan ahlinya. Jadi kita bisa mengenal dan mengetahui lebih jelas tentang kulit kita dan bisa tau juga apa sih yang kulit kita mau.


So, seperti inilah skin check nya. Dari hasil skin check terbukti bahwa kulit gue oily terus collagennya masih dibwah normal dan kekenyalan kulit juga masih dibisa bilang lumayan mendekati normal. Si ahli ini bilang kalo makanan juga mempengaruhi kulit kita dan didukung juga dari skin care yang kita pakai. 



Seneng banget sam bio-oil dan juga sociolla dimana kita dikasih 1 kotak eksklusif dari bio-oil. didalemnya sebenrnya dapet macem-macem barang tapi yang bakal aku share ini tentunya adalah bio oilnya. Jadi buat yang gak tau bahan dasar dari bio oil ini adalah 
  • Minyak Lavender
  • Minyak Kalendula
  • Minyak Rosemary
  • Minyak Kamomil 
ditambah dengan kandungan Vit A dan E. Uniknya dari Bio oil ini adalah minyak tapi kerasanya gak kayak minyak yang lengket atau susah menyerap. Dia emang berbasis minyak tapi pada saat di apply sama sekali gak kerasa klo itu minyak. Nah itu juga ada alasannya, didalam Bio Oil ini terdapat kandungan PurCellin Oil yang membuatnya ringan dan tidak lengket sama sekali, mudah diserap yang membuat kulit halus dan kenyal. Bio Oil sebenarnya berasal dari Afrika.

Manfaat dari Bio Oil ini yang sudah pasti dan jelas adalah:
  • Bekas jerawat
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Ujung rambut kering/ bercabang
  • Bekas cacar
  • Luka bakar, goresan / bekas luka lainnya
  • Kulit kering
  • Bekas operasi
  • Stretch Mark
  • sun-burn / terbakar sinar matahari
So, kalian udah tau kan manfaat sebenarnya dari Bio Oil ini. Dimana masih banyak yang cuma tau kalo Bio Oil hanya bisa untuk  bekas luka dan Stretch Mark.


perbedaan kulit ketika memakai Bio Oil (kiri) dan tidak memakai Bio oil (kanan)
Kalo kurang jelas kalian bisa klik fotonya dan zoom. Keliatan banget Tangan sebelah kiri lebih keiatan glowing dibanding tangan sebelah kanan yang tidak memakai Bio Oil. Ini bukan berarti Bio Oil yang di sebelah kiri belum kering ya, melainkan malah Bio oilny udah nyerap ke dalam kulit loh.
Wangi dari Bio Oil ini kayak wangi bedak bayi, enak banget deh wanginya. Oh iya pada saat mengapplikasikan Bio Oil usahakan jangan terlalu lama menuangkannya soalnya takut keburu nyerap dulun sebelum dioles ke seluruh bagian kulit.

Amankah untuk ibu hamil? menyebabkan jerawat/komedo kah? Cocok gak untuk kulit berminyak? yuk simak Q&A dibawah ini

Q & A 

Q: Amankah pemakaian untuk ibu hamil boleh? dan lebih baik dipakai saat kapan?
A: Untuk Ibu hamil ini aman banget buat dipake. Dioleskan 2x sehari pada area yang bermasalah selama minimal 3 bulan. Selama kehamilan, Bio oil sebaiknya digunakan mulai dari awal trimester kedua pada area yang retan terhadap stretch mark.

Q: Apakah ada jangka waktu untuk bekas luka? misalnya bekasnya udah dari pas masih SD, atau bekasnya udah 2 tahun lalu?
A: Tidak, jadi mau berapa lama pun bekas luka kamu, tetap bisa disembuhkan dengan Bio Oil, tapi pemakaiannya tidak bisa menghilangkan secara sempurna luka tersebut. Hasil untuk setiap individu bervariasi

Q: Wajah saya berminyak, ntar kalo pake Bio oil adanya makin berminyak dong?
A : Tidak sama sekali, seperti yang dijelaskan bahwa Bio Oil ini emang berbasis Minyak tapi sama sekali tidak akan memberi dampak buruk atau malah memperparah karena kandungan PurCellin Oil yang ada

Q: Tapi apakah Bio Oil ini bisa membuat wajah saya berjerawat atau komedo?
A: Sekali lagi, jawabannya tidak sama sekali. karena Bio oil ini non-comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori jadi tidak usah takut dengan komedo atau jerawat

So, sekian Review dari gue. Semoga bermanfaat ya!

With Love,

JG

No comments:

Post a Comment