Wednesday, September 13, 2017

Catokan yang Cocok untuk Rambut Pendek || Catokan_ID

Bello girls!

kalian tau gak sih kalo gue udah potong rambut sependek kartun "DORA the Explorer"? nah sekarang gue sedikit mengalami masalah untuk menata rambut pendek, alias masih penyesuaian. So, ternyata @catokan_id memberikan solusi buat gue si rambut pendek hahaha.


Nah ini disebut sisir blow. kalian tau kan kalo tiap kesalon pada saaat di blow kita pasti minta modelnya adalah "Blow masuk" atau rambutnya diblow masuk gitu. kita sendiri aja susah banget yang namanya blow sambil nyisir apalgi blow bagian belakang rambut ye kan? nah berkat adanya sisir  blow dari catokan_id (nama IG nya) gue gak kesusahan lagi yang namanya menata rambut.
Cara pemakaiannya :
  1. Biarkan rambut hampir kering atau kering total its fine. (biar saat di blow gak memakan waktu lama) dan sisir blow ini juga bisa dipake buat rambut yang udah kering
  2. Nyalakan sisir blow nya sesuai panas yang kalian mau seperti yang ada pada foto dibawah
  3. Kemudian sisir rambut kalian sedikit demi sedikit seperti menyisir pada biasanya kalo mau lurus. tapi kalo mau ujung rambutnya masuk kalian bisa sisir mengarah ke dalam
  4. Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek di IG @jenniverge untuk tutorial video nya KLIK DISINI
Lampu Merah menandakan panas yang maximal/panas banget || Lampu Biru menandakan panasnya tidak sepanas yang merah
Nah, yang aku suka adalah sisir blow ini tuh gampang dibawa-bawa soalnya sisir blow ini tuh ringan banget nget nget sumpah! kalo kalian lihat cuma difoto kesannya pasti berat kan? padahal aslinya itu sangat ringan baget dan gak bikin capek pas dipake. Kemudian kabel yang ada di ujung sisir blow ini muter 360 derajat. jadi gak usah takut deh tuh kabel belibet-belibet. Kabelnya juga pajang loh.

#FY1: Brush blower ini sangat cocok buat yang punya rambut lepek!! seriusan! karena setelah memakai brush blower ini maka gak berapa lama setelahnya rambut kalian bakal bervolume dengan sendirinya. Nah semakin kalian sisirnya berkali-kali maka semakin bervolume juga rambut kalian. 

Gak percaya?
Kalian bisa buktiin sendiri!

Kalian pasti binggung namanya adalah "sisir blow" tapi dia tidak menghasilkan angin kayak blow pada umunya. Yang jelas dia gak berisik. kenapa kok bisa? karena panasnya berasal dari plat yang warna emas kayak gini nih.

plat emas yang ada pada sisir inilah yang menghasilkan panas
#FYI 2: Tau gak sih, sisir blow ini gak akan nyangkut-nyangkut atau 'nge-jambak' rambut kalian pas disisr, jadi bener-bener gak kayak sisir blow lainnya yang pas disisir malah bikin rambut rontok + kusut.

TADA! ini dia REAL PIC dan REAL RESULT dari pemakaian brush blower ini loh. 
Oiya, sisir ini gue bawa loh buat traveling ke USA dan ini tuh bener-bener gak ribet bawanya. Dengan ukuran yang gak besar dan ringan membuat sisir blow ini gampang dibawa kemana-mana. Buat kalian yang kepo nih dan pengen banget beli kalian bisa klik disini atau ke IG nya @catokan_id
Kalian bisa juga kepoin IG aku dengan #jegetraveldiary dimana foto saat aku berlibur dengan rambut pendek itu semua rambutku aku selalu pake sisir blow ini makanya di setiap foto selalu Badhaayy!!

Sekian dari gue! Semoga Bermanfaat!


No comments:

Post a Comment