Thursday, September 14, 2017

Hair colouring without bleaching process || IRWANTEAM #Selfiecolor

Holla!!

Dari dulu gue pengen banget namanya ngecat rambut. Kalian boleh deh tanya temen-temen gue dari SMA sampe sekarang. Behh... bener-bener ngidam gue. Tapi alasan gue gak mau cat rambut adalah karena ada proses bleaching nya. Duh males banget dimana ngerusak rambut banget kan? gue adalah orang yang paling sayang sama rambut, takut banget kalo sampe rambut rusak tuh berabe.
Tapi berkat Clozette dan Irwan Team akhirnya terwujudlah ngecat rambut tanpa harus takut ad proses bleaching!!

IRWAN TEAM di Lippo Mall Puri
 Oke, setelah buat appointment di applikasi "Minutes" dengan mendownload di Play store atau App Store gue langsung cus bikin reservasi mau kapan melakukan #selfieColor. Dengan applikasi ini kalian gampang banget buat bikin janji sama salon langganan kalian, jadi gausa ribet-ribet telepong-telepong ye kan? tinggal klik pake 1 jari semua beres!

Setelah sampai disana, seperti biasa rambut di cuci-blow dulu. Kemudian dilanjutkan dengan konsul sama stylist nya cocoknya rambut kita pake warna apa. Karena rambut gue warna hitam sekali jadi dia menyarankan untuk cat warna terang benderang biar keliatan. So, gue memutuskan untuk cat warna Merah terang.




 Nah setelah itu kita disuruh menunggu hingga 35 menit biar warnanya bisa masuk. Awalnya gue sedikit pesimis takut warnanya gak masuk. Ehh ternyata warnanya masuk. Agar warna nya keliatan maka rambut gue harus kena cahaya, entah itu cahaya lampu atau cahaya matahri maka warna merah pada rambut gue akan sangat terlihat dengan jelas.
Btw untuk pilihan warna nya itu banyak loh ada warna Biru, Putih, Coklat tua-muda, Tone Merah dan teman-temannya. jadi tinggal pilih aja kalian mau warna apa.

Gak hanya itu, pelayanan dari Irwan Team Lippo Mall Puri gue sangat acungi JEMPOL! gue sangat-sangat senang dengan pelayanannya disana, bahkan selama disana gue tidak menemukan pegawai/karyawan yang jutek atau cuek sedikitpun, gue sangat salut dengan pelayanan irwan team di lippo mall puri. Gue bahkan ditawari mau minum apa aja sama mas-mas dan mba-mba disana berkali-kali. Soalnya gue gak haus jadi gue gak minta apapun, tapi tetep aja mba atau masnya baik banget tetp nawarin (bukan nawarin berkali-kali yang annoying itu ya)

Inilah hasil setelah jadi



Yaps, keliatannya kayak warna coklat kemerah-merahan kan? padahal engga loh kalo kena cahaya. Kayak foto dibawah ini



rambut sisi kiri tanpa cahaya | rambut sisi kanan terkena cahaya

Kalian bisa liat jelasnya di post Instagram aku ya!

Tuh jelas banget kan warna merahnya?

Itu baru kena cahaya kampu yang didalam mobil. apalagi kalo kena cahaya matahari, lebih cucok meong dah tu warna rambut.

Nah menurutku #selfieColor ini ada Pro dan Con nya

Pro:

  1. Gak harus Bleaching yang bakal bisa bikin rambut rusak
  2. Cuma butuh waktu 35 menit 
  3. Warnanya tetep keluar walau di rambut yang gelap/hitam kayak aku
Con:
  1. Pastinya warna ini cuma tahan kurang lebih sebulan alias sebentar banget :(

So, sekian review gue hari ini! Semoga Bermanfaat:

With Love,

JG

No comments:

Post a Comment