Monday, November 27, 2017

Scaling yuk! Happy Dental Clinic


Pasti banyak diantara kalian yang takut sampe enggan untuk ke dokter gigi, istilahnya mimpu buruklah. Tapi sadarkah kalian ketakutan kalian malah bikin kalian merugikan diri sendiri hingga mau gak mau tetap ke dokter gigi dengan keadaan yang lebih parah?

Salah satunya adalah gue, orang yang gasuka banget ke dokter gigi. Tapi berkat clozette Finally I'm go to dentist!
Yap, gue melakukan treatment Oxygen Scalling and Protection, Scaling merupakan pembersihan karang gigi menggunakan scaler untuk menghilangkan sisa-sisa makanan di sela-sela gigi yang tidak terjangkau oleh sikat gigi. Happy Dental Clinic menggunakan alat perawatan gigi berstandar internasional loh serta di dukung oleh tim dokter untuk mendapatkan gigi sehat, rapi, cemerlang dan senyum indah yang didambakan, nah untuk harga dari treatment ini dibandrol dengan harga 500-800 ribu (tergantung banyaknya karang gigi) 


Weitss, untuk treatment diatas harganya menurut gue cukup friendly dan Happy Dental Clinic juga ada promo kayak diatas loh! Kebetulan Happy Dental Clinic yang gue kunjungi adalah yang di dalam Green Pramuka Mall. Happy Dental Clinic adalah Klinik perawatan gigi dan mulut di dalam Mall yang memberikan pelayanan lengkap dan nyaman. Terletak strategis dengan akses wifi di ruang tunggu akan menyenangkan bagi anda dan keluarga dalam melakukan perawatan. Mempunyai dekorasi yang unik, Happy Dental Clinic memanjakan anda dengan sea view diruang perawatan gigi yang terletak di Baywalk Mall.

Berikut Cabang dari Happ Dental Clinic:

  • Mall Ciputra Lt. 4                     : 021-5605409
  • Baywalk Mall Lt. 4                    : 021-29629505
  • One BelPark Lt. G                     : 02122764959
  • Green Pramuka Square Lt. LG: 021-29624834 


Dari segi tempat
Seriously, pas pertama kali nyampe depan clinic nya bener-bener bersih banget dan disambut dengan baik dan ramah. nah kemudian gue diperbolehkan untuk mengambil foto dalam ruangan untuk dibagikan ke kalian 


Bersih banget kan!
Semuanya tertata rapi banget dan kalo kalian perhatiin di bagian kursinya ada TV loh, buat kalian nonton sekaligus bisa mengurangi rasa takut kalian. Mayan lah bisa nonton gretonggg hehe. Terus dari segi alat-alat prakteknya juga bersih, rapi dan juga higenis pastinya. 



Kemudian, lanjutlah gue untuk konsultasi terlebih dahulu dan diberikan penjelasan tentang treatment Oxygen Scalling and Protection. Buat kalian yang gak tau, akan gue jelasin disini ya.
Jadi treatment Oxygen Scalling and Protection dimana akan dilakukan pembersihan karang gigi secara tuntas! dimana karang gigi itu adalah plak gigi yang udah numpuk di gigi kita dan mengeras dan biasa nya berwarna noda hitam atau noda kuning yang kalo cuma disikat gak akan hilang kecuali dilakkan scaling. Nah dalam treatment ini akan sedikit membuat gusikita berdarah akibat proses scaling ini dan si dokter bilang akan menimbulkan rasa ngilu sedikit.


Tapi pada kenyataannya sama sekali gak menimbulkan rasa ngilu, tapi kaget iya. H E H E
gusi gue memang berdarah sehabus treatment ini tapi bener-bener gak ada rasa sakit atau apapun padahal gusi gue berdarah dan dikit banget sih darahnya seriusan.

Karena berdarah maka diberikanlah cream Oxygen pada gusi gue rasanya kayak odol persis. Kata dokter setalah melakukan scaling kita tidak diperbolehkan untuk makan hingga 30 menit dan setelah 30 menit pun kita harus menghindari anmanaya makanan terlalu asam dan pedas atau kayak kari gitu. karena luka kita belum sepenuhnya sembuh jadi nanti adanya malah perih banget.

Ini adalah dokter yang menangani gue dan namanya adalah drg. Septia Utami.


Nah selesailah sudah pengalaman gue dengan dokter gigi dna clinicnya hehe.

Semoga bermanfaat


With love,
JG

















No comments:

Post a Comment