Monday, November 27, 2017

REVIEW & SWATCH : Mad for lipstick #MOREthanBEAUTY



Jadi ada 2 jenis packaging diatas yang berbeda. Dimana packaging yang berwarna hitam adalah packaging  yang lama, sedangkan yang berwarna silver adalah packaging yang baru. Kali ini Mad for Lipstick meluncurkan 6 shade terbarunya dengan formula yang lebih ringan. Jadi gak hanya packagingnya aja yang baru tapi dengan formula baru dan shade yang lebih nude/warm.
Mad for Lipstick gak hanya sekedar meluncurkan 6 shade terbarunya gitu aja, melainkan dia juga membuat sebuah campaign yang berjudul “Break the standart” #MOREthanBEAUTY dimana dalam campaign ini kita harus bisa percaya diri alias pede dengan kecantikan yang kita miliki.


Nah, sebelumnya gue ada bilang kan bahwa mereka meluncurkan shade terbarunya. Berarti juga ada shade lamanya. Biar lebih jelas nih gue akan memberikan perbandingan dari 6 shade lama dengan 6 shade barunya.  

Kalo diperhatikan 6 shade lamanya lebih beragam warnanya dan warna-warna yang ditampilkan lebih bold atau berani, sedangkan 6 shade terbarunya lebih ke tone nude / warm jadi lebih natural dan bisa dipake sehari-hari nih.
Dari segi packaging dia emang simple banget kayak gini



Tidak ada perbedaan untuk pakaging yang lama dengan yang baru tapi, hanya saja bedanya Cuma terdapat di bagian dus atau kotaknya saja. Yang berbeda adalah formulanya lebih light dan aplikatornya yang berbeda kayak gini nih


Aplikator  yang sebelah kiri adalah aplikator yang lama dan yang sebelh kanan adalah aplikator yang terbarunya. Honestly, gue lebih suka aplikator yang lama sih karena lebih praktis pas diaplikasikan, tapi untuk aplikator yang baru juga nyaman pas diplikasikan, jadi ini tergantung kalian sendiri juga lebih suka yang mana.

Kemuadian gue mendapatkan 4 shade dari mad for lipstick dimana ada 2 shade lamanya dan ada 2 shade terbarunya. Nah memang setelah gue pake terdapat perbedaan antara yang lama dengan yang baru. Memang benar formula yang baru lebih light dibanding dengan formula yang dulu, kemudian warnanya juga sangat-sangat natural dan I loved it! Daripada penasaran inilah swatchesnya!

ALLURE

CHARM

FEMME FATALE

INTROVERT

Sekian Review dan swtaches dari gue. Semoga bermanfaat ya!

With Love,
JG

No comments:

Post a Comment