Thursday, November 2, 2017

REVIEW & SWATCH : MIZZU Cosmetics "Girl's Let's Rock The World

So, minggu lalu gue menghadiri event MIZZU Cosmetics dengan tema "Girl's let's Rock The World" dan mendpatkan banyak keseruan sampe pengethaun tentang lipcream!



Nah jadi MIZZU memberikan gue banyak banget stuff yang bagus-bagus, tapi gue akan lebih memfokuskan ke lipcream nya yang biasa disebut dengan Vaplicious! 
Gue mendapatkan 3 shade dengan texture, finishing dan warna yang berbeda. Oiya tips dari MIZZU kalo pas pemakaian lipcream jangan pernah mengkatupkan bibir kalian selagi lipcream yang diaplikasikan belum kering sama sekali. karena itu kan membuat finishingnya menjadi cracking dan buat gak nyaman pas dipake, jadi kadang kita suka menyalahkan sebuah brand karena mendapatkan finishing yang cracking bukan sesuai yang diharapkan padahal kenyatannya cara pemaikan kita lahg yang salah. 

Back to topic!

Jadi inillah Vaplicious yang gue sebut sebelumnya





Jadi gue akan membahas satu persatu dari vaplicious ini

1.   ON FIRE velvet matte, 
sesuasi sama namanya finishing yang didapat adalah velvet fnishing dimana vaplicious ini gak bikin bibir jadi cracking dan kering banget walaupun dia matte. Kemudian warnanya gak se nge'jrenggg yang dibauangkan, pas pertama kali liatnya emang keliatan kayak terang banget warnanya padahal pas diaplikasikan gak se terang/nyala gitu kok

2.  STARRY NIGHT metalic matte,
 kalo yang ini unik banget lipcreamnya, dan meruapakan salah satu favorite gue! karena finishing yang unik alias metalic matte dengan texture yang sangat smooth dan nyaman banget pas dipake, walau warna yang gue dapet itu sedikit nyentrik but its so unique and I just Love it

3.   AUTHENTIC divine Gloss
Sebenarnya gue sama sekali gak suka sama namanya lip Gloss atau finishing yang gloss, tapi gue sedikit kaget pas pake karena gloss yang didapet dari vaplicious ini glossy nya gak kayak orang habis makan gorengan atau lebay banget gloss nya, tapi dari foto diatas tetep keliatan glossy nya tapi gak kayak glossy yang lebay dengan warna yang warm nude brown keliatan lebih natural.


So, sekian review dan swatch dari gue, banyak banget product yang pengen gue review dan swatch juga ke kalian, tapi kalo nulis dalam 1 post kayak gini adanya adanya kalian bacanya pusing lagi. jadi akan gue buat lagi PART II nya ya untuk review dan swatch selanjutnya! YEY!

See you on my next post

Love ya,
JG

No comments:

Post a Comment