Sunday, December 20, 2020

Yuk! Dapatkan Kulit yang Glowing bersama AQUA Reflection dan Sociolla

 

            Kulit glowing emang impian setiap kaum hawa, apalagi trend ‘Glass Skin’ yang semakin marak beriringan dengan berkembangnya dunia K-pop dan K-drama yang bikin kita makin termotivasi untuk bisa se-glowing mereka.Yap, sayangnya kita yang di negara beriklim tropis ini lebih sering terpapar sinar matahari UVA dan UVB, belum lagi polusi udara dan asap dari kendaraan yang bikin kulit makin kering. Kulit aja kering, gimana bisa glowing? Sebagian dari kalian pasti akan jawan : “Pakai saja skincare!”

            Eiitsss… sadarkah kalian kalo kalian mau beli skincare sebanyak apapun ga akan cukup buat kulit kalian. Nah disinilah AQUA Reflection berkolaborasi dengan Sociolla yang bertajuk “Hydration All The Way, Inside and Outside ” untuk bikin kita sadar kalau mau kulit glowing dan terhidrasi dengan baik ga cukup skincare dari luar saja, tapi butuh juga terhidrasi dari dalam. Percaya deh air putih bener-bener sangat berperngaruh buat kulit dan aku pun mengalaminya sendiri. Dengan terhidrasinya kulit dari dalam maka pengaplikasian skincare yang masuk ke kulit jauh lebih gampang terserap ke dalam kulit kita. 

            Minum 2 liter air setiap harinya akan berdampak signifikan pada kulit kita, gak hanya di permukaan tetapi juga pada lapisan dalam yang sangat mempengaruhi elastisitas kulit & pencegahan keriput. Namun, hasilnya bisa beda-beda loh tergantung dengan air yang dikonsumsi. Makanya kalo soal air minum aku selalu percayakan sama Aqua Reflection, dengan hidrasi yang lebih baik dan mengandung mineral seimbang dan berkualitas tinggi yang bersumber dari keseimbangan ekosistem yang dilindungi!


        Nah kalian udah tau kan pentingnya hidrasi kulit dari dalam dari luar. Dengan perawatan kulit dan air kualitas terbaik yang disediakan oleh AQUA Reflection kalian juga bisa beli ratusan rekomendasi skincare dari sociolla. Edisi spesial Sociolla x Aqua Reflections yang dimana dalam botol aqua ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nah, menariknya botol edisi AQUA Reflection x Sociolla ini limited edition loh. Karena kalian bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial! yaitu kamu bisa langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021 a.k.a bisa dipake sampe 1 tahun kedepan! 


            Ini nih yang ditunggu-tunggu! Aku mau kasih tau kalian tentang brand-brand yang ikut berkolaborasi dengan AQUA Reflection x Sociolla yang memberikan banyak diskon buat kalian + tambahan diskon 25k dari scan QR Code dari botol AQUA Reflection x Sociolla.
            1. Ariul Micellar Water, Pembersih makeup yang membersihkan kotoran, debu dan riasan dari                wajah secara efektif. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit.
           2. Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion, dengan ekstra nutrisi dari Cupuacu butter            yang diproduksi secara organik. Formula yang melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam. 
            3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam, dengan micro Hyaluronic acid dan Moringa Seed,                         berfungsi mengangkat residu dan kotoran dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat.
            4. Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner, toner untuk Semua jenis kulit.                                 Menyegarkan, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. 
            5. Mediheal NMF AQUARing Ampoule Mask EX, Mask asal Korea yang berfungsi                                 Melelembabkan, Mengontrol Sebum dan Merawat pori-pori wajah. 

Dan masih banyak lagi produk-produk diskon lainnya di sociolla. Yuk ke website sociolla sekarang untuk belanja. Ssstt… Klik disini sekarang biar bisa langsung belanja, daripada kehabisan!!




















No comments:

Post a Comment