Friday, December 25, 2020

REVIEW : Kose Cosmeport Suncut Tone UP UV Essence


                    Yuk langsung aja kita review Kose Cosmeport Suncut Tone UP UV Essence ini! Jadi Kose Cosmeport Suncut Tone UP UV Essence ini selain packagingnya yang cantik banget dan unik, produk yang ada di dalamnya juga unik loh karena liquid pada Suncut Tone UP UV Essence ini mempunyai warna kombinasi antara lavender dan pearl pink. Gak hanya cantik luar dalam, Suncut Tone UV Essence ini memliki kandungan yang bagus untuk kulit kita dalam melindungi dari paparan sinar matahari UV A dan UV B. Nah foto dibawah ini akan menjelaskan lebih detail dari produk ini!


                   Dengan perlindungan SPF 50+ dan PA++++ dapat melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar UV yang buruk dan bisa bikin kusam wajah kita. Nah seperti yang aku sebutkan tadi Essence ini mempunyai warna kombinasi antara lavender dan pearl pink ini dapat seketika mencerahkan warna kulit kita. Yang pastinya Suncut Tone UP UV Essence ini bisa dijadikan make up base dan mengandung Alleguard Formula yang membantu mencegah menempelnya polusi-polusi yang buruk dari luar. 
                    Untuk texture dari Suncut Tone UP UV Essence ini dia seperti essence pada umunya yaitu dengan texture yang watery dan ketika aku applikasikan ke wajah, produk ini cepat banget untuk menyerap ke kulitku. Jadi lebih gampang untuk di blend tanpa menimbulkan rasa lengket di kulit! Kemudian untuk wanginya ini wangi fresh lavender gitu dan sama sekali ga akan menganggu. 

Untuk Cara pemakaiannya kalian harus oleskan dengan jumlah yang disarankan yaitu sepanjang 2 jari kalian untuk wajah. Jika pengolesannya sedikit maka ga akan ngaruh dan gak akan bisa melindungi dari paparan sinar matahari. 

    
                        Next, kita ada Clear Turn Babyish Mask. Nah masker ini ada 3 jenis dan aku akan jelaskan di bawah ini perbedaan dan manfaat masing-masing ya!
  • Clear Turn Pure Mask A, membantu untuk melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Lipdure, Asam Amino dan Gliserin yang bisa cocok banget buat kalian yang pengen melembabkan kulit secara extra
  • Clear Turn Pure Mask B, membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah kita. Dengan kandungan Collagen, Honey, Amino Acid dan Hyaluronic Acid yang gak hanya melembabkan kulit tapi juga meningkatkan elastisitas kulit wajah kita
  • Clear Turn Pure Mask C, membantu untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan Vitamin C, Hyaluronic Acid, Gliserin dan Asam Amino bantu melembabkan dan mencerahkan kulit kita. 
Isi dari setiap pack Clear Turn Pure Mask ini ada 7pcs masker, eitss... tapi tenang packaging dari Clear Turn Babyish Mask ini ada zip lock nya loh. Jadi setelah pakai sisa dari masker nya bisa kalian simpan dengan aman di kulkas tanpa bikin kering essence yang ada di dalamnya. 

Untuk Cara pemakainnya  :
  1. Gunakan pada kulit yang sudah dicuci bersih dengan sabun wajah
  2. Tempelkan Sheet mask oada wajah dan diamkan hingga 10-15 menit.
  3. Setelah pemakaian, kemudian angkat masker dan biarkan lotion terserap dalam kulit dan tidak perlu dibilas ya
  4. Tambahkan Milky lotion atau cream untuk memberikan efek lebih lembab pada kulit wajah kalian. 
Nah sekian review aku dari produk Kose Cosmeport ya, semoga bermanfaat!

Bye!
With Love,


JG



 

No comments:

Post a Comment