Monday, December 3, 2018

AMWAY Millenials Festival

Holla,

Kali ini kita akan membahas tentang AMWAY Millenials Festival yang baru saja diadakan akhir bulan lalu


Yap amway membuat acara ini khusus untuk Millenials, disini kita dapat mencobva banyak hal baru yang diadakan di Amway festival ini. salah satunya adalah dengan berkunjung ke booth-booth yang sudah ada dan diselenggarakan oleh artisty studio. seperti ini


disini kamu akan duduk di meja rias dan staaf dari artisty ini akan 'mendandani' kalian sesuai yang kalian mau. Nah maksud dari mendandani adalah, dengan merapihkan alis kalian dan membuat ombre lips untuk kalia, nah kalin bisa nih mencoba untuk ombre lips dimana dia ada memberikan 3 pilihan warna untuk kalian, yaitu: merah, pink dan orange. Kemudian kalian juga akan diberikan passport untuk di stamp di setiap aktifitas yang kalian lakukan. terus banyak spot foto lucu dan kalian juga berkesempatan mencoba makeup palette dari artisty studio ini loh.

Salah satu spot foto

Nah karena aktifitas yang banyak yang diakan oleh AMWAY Festival ini, Nutrilite sebagai bagian dari AMway juga membuka booth dan mini games untuk mengetes seberapa lelah dan fokuskah kita. Disini kalian juga bisa cek bagaimana kondisi kesehatan kalian dari ujung rambut smpe ujung kaki. pokoknya seru banget deh.


No comments:

Post a Comment