Monday, November 26, 2018

REVIEW : Biore Perfect cleansing Water. Serius Ini bagus!

Make Up gabisa lepas dari namanya Make Up remover. Terutama buat kita perempuan, make up udah jadi salah satu aktifitas keseharian kita. Sejujurnya gue uda lama banget nemu biore cleansing water ini sebelum masuk Indo. Waktu itu gue traveling ke Malaysia dan kepept karena lupa bawea make up remover, akhirnya gue ke salah satu drug store yang ada di Malay dan coba-coba pake biore ini, dan gue langsung jatuh hati pas pertama kali pake. Akhirnya pas pulang Indo gue berusaha mencari produk ini dan ternyata belum masuk ke Indo. Singkat Cerita sekarang Biore cleansing water udah tersedia di Indonesia. Nah mari kita mulai

\
Biore Perfect Cleansing Water ini punya 2 varian yaitu : Softern Up & Oil Clear. Yang gue pakai adalah yang Soften Up. Biore Perfect Cleansing Water ini punya 7 Extra Benefit :

1. Allergy Tested, Mengurangi kemungkinan alergi

2. Meminimalisir rasa perih di mata

3. Non Comedogenic tested

4. No Alcohol

5. No Colorant

6. No Fragnance

7. Natural Skin pH

Untuk point no 4-7  mempunyai efek melembabkan kulit dan meminimalisir iritasi pada kulit. Nah Biore Perfect Cleansing Water gak hanya sekedar memberisahkan make up dari kulit tapi sekaligus mengangkat kotoran yang ada pada kulit wajah kita. Menjadikan kulit wajah kita lembut, halus dan tetap lembab dan cerah (untuk varian soften up) Dimana sekarang banyak banget Micellar Water  yang malah bikin kulit kita menjadi kering. Kemudian Cleansing water ini menjadikan kulit kita terasa lebih segar tabpa minyak berlebih dan cerah ( Varian Oil Clear)


Dan hal yang aku suka dari Biore Perfect Cleansing Waterini adalah mengandung :

• Acne Care : Membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori untuk menghindari  penyebab jerawat

• Japan Mineral Water : membuat kulit lebih segar dan ternutrisi, lembab

• Cukup dengan 1 tahap, tidak perlu di gosok kuat, yang bisa menyebabkan iritasi kulit jika digosok terlalu kuat. Dan pastinya tidak perlu dibilas.

Biore Perfect Cleansing Water ini mempunyai 2 ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Berikut info produknya :

• Size : 300 ml & 90 ml

• Price : 300ml (Rp. 68.000) & 90ml (Rp. 27.800)

• Buy at : Drugstore (Guardian, Watsons), Shopee (kaoofficial)

Biore Perfect Cleansing Water tetap menjaga kulit kita fresh, dan tetap lembab. Terasa ringan di kulit dengan adanya Japan smooth bright technology.



Btw, gue mempunyai jenis kulit oily, dan Biore Perfect Cleansing Water ini untuk keuda variannya tetap cocok di aku yang oily loh, sama sekali gak nyumbat pori. Nah aku super recommend banget buat kalian karena cleanisng water ini ringan banget dan bikin kulit menjadi soft dan membuat efek Softest Goodbye pada kulit. Oh ya Biore Perfect Cleansing Water ini super duper cepet banget untuk ngilangin makeup yang waterproof! Pokoknya kalian harus coba deh titik. Ini sebagus itu dari first impression aja gue udah cinta banget dan sampe sekarang makin cinta sama produk ini hahaha.

Sekian review gue, See you in the next chapter! Haha


No comments:

Post a Comment