Monday, November 26, 2018

REVIEW : Melanox Premium New Product

Selama 30 Tahun Melanox mempertahankan eksistensi mereka dalam dunia kecantikan wanita di Indonesia. Nah untuk memperkuat rangkaian produk premiumnya, Melabox Resmi meluncurkan inovasi baru dengan melaunching Melanox Premium Loose Powder, Melanox Premium Two Way Cake dan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover.


Kalian bisa lihat sendiri bentuk fisik dari produk-produk diatas, dengan nuansa biru yang menenangkan sama halnya dengan menenangkan masalah kulit wajah kalian. Yuk langsung aja kita bahas ke prduk pertama.

Melanox Premium Loose Powder, nah loose powder melanox ini memiliki SPF 12/PA++ sama halnya dengan Melanox Premium Two Way Cake, 2 produk ini diformulasikan khusus untuk kaum hawa dalam menjaga kulit wajah kalian saat sedang berada di luar rumah yang dipastikan akan terpapar sinar matahari, sehingga dengan pemakaian produk ini akan menghasilkan tampilan kulit wajah yang tampak halus dan cerah. eeiitss... mungkin kalian pasti bertanya-tanya apa sih kandungan dari produk ini, aman gak sih?

Mari saya jelaskan.  Melanox Premium Loose Powder & Melanox Premium Two Way Cake  memiliki kandungan dari

  1. Kombinasi whitenning agent, yaitu Citrus Ushu Peel Extract (Korean Jeju Orange Extract)
  2. Vitamin E
  3. Allantoin dan UV Filter
Dimana kandungan tersebutlah yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari naik sinar UVA maupun UVB, dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam yang sangat menyebalkan itu haha. Nah untuk produk ini kalian gausah khawatir mereka juga da menyedikan 2 shade warna yang cocok untuk skintone orang Indonesia yaitu : Natural dan Beige.


Lanjut ke produk selanjutnya.

Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover nah kalo soal membersihkan makeup melanox ada nih jagoannya yang praktis membersihkan makeup dan gausah ribet-ribet lagi. Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover membantu membersihkan wajah dan area mata dari make up dan juga membantu untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah loh. Sesuai namanya, cleansing wipes ini sangatlah handy dan praktis banget untuk dibawa kemana aja, no ribet-ribet deh, looknya seperti  tissue basah pada umumnya, tapi ini khusus untuk membersihkan makeup kapan aja dan dimana aja. Dengan kandungan Vitamin C dan Korean Jeju Tangerine Extract, Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover ini gak hanya sekedar tissue pembersih biasa tapi juga memiliki manfaat yang dapt membantu mencerahkan wajah secara alami.
Hasil gambar untuk korean jeju tangerine
Korean Jeju Tangerine
Source : korean.stripes.com


Nah sekian dulu ya review mengenai Melanox ini, tapi tenang Melanox gak akan berhenti sampai disini kok, mereka akan terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk-prosuk kecantikan lainnya sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia!

See ya!




















No comments:

Post a Comment