Thursday, December 20, 2018

CORINE DE FARME | Gentle Hydrating Cream and Refreshing moisturizing Gel-Cream REVIEW


 Corine de Farme meluncurkan 2 moisturizer terbarunya yaitu Corine de Farme Gentle Hydrating Cream and Refreshing moisturizing Gel-Cream . Nah seperti yang kalian lihat foto diatas merupakan Gentle Hydrating Cream (berwarna PINK) dimana Gentle Hydrating Cream Corine de Farme ini dikhususkan untuk tipe kulit kering dan sensitif, dan texture nya itu adalah "whip Cream" jadi kebayang kan lembutnya whip cream yang bisa melembapkan kulit wajah kalian. Karena untuk tipe Gentle Hydrating Cream ini sangat-sangat me-moisturize kulit kita dan Paraben FREE jadi kalian gausa takut akan terjadi iritasi kulit apalagi kalau kulit kalian sensitif.

Next, kita akan lanjut ke yang Refreshing moisturizing Gel-cream (Berwarna BIRU) sesuai dengan namanya texture dari Refreshing moisturizing ini adalah gel-cream dan kenapa sih kok yang ini gel? bedanya apa?
Yaps, bedanya untuk Refreshing moisturizing Gel-cream ini dikhusukan untuktipoe kulit yang normal to combination. Jadi dengan texture gel yang cepat kering dan anti lengket ini, Refreshing moisturizing dari Corine de Farme ini cocok banget buat tipe kulit kombinasi maupun oily.

 Nah ini dia penampakan dari sisi packaging dari Refreshing moisturizing Gel-cream. Gue akan membahas lebih detail dan jelas untuk tipe Refreshing moisturizing Gel-cream ini, Soalnya tipe kulit ku adalah kombinasi to oily jadi aku menggunakan yang berwarna biru ini, si BIRU hehehe. First of all kalian harus tau kalau brand Corine de Farme ini merupakan brand dari France loh. Kebayang kan gimana formula moisturizer ini dan selembab apa di kulit wajah kalian. nah packaging dari moisturizer ini juga bagus sekali heheh (maklum wanita)


Ini dia penampakan dari Corine de Farme Refreshing moisturizing Gel-cream looknya white with a touch of Blue and they keep it simple and elegant. Terus packagingnya ini bukan plastik loh ya, NO! tapi merupakan kaca/keramik jadi hati-hati ya hehe. Yang aku bayangin adalah texturenya bakal kaya gel bening gitu, tapi ternyata engga loh. texturenya gel-cream jadi looknya kayak cream tapi rasanya bener-bener kayak gel. enak banget ada sensasi cooling dan langsung cepet nyerap ke kulit tanpa ada rasa lengket Corine de Farme Refreshing moisturizing Gel-cream  mengandung 100% ekstrak corn flower dimana pada proses ekstraksinya ini tidak akan merusak molekul aktif pada bunga tersebut jadi molekul baik pada bunganya bisa kita rasakan langsung dengan menggunakan Refreshing moisturizing Gel-cream dari Corine de Farme.

Untuk Harga dari kedua moisturizer ini sekitar 280-290 ribu di Sociolla dan kalian bisa dapet POTONGAN 50.000 dengan menginput kode : SBNLA50s  dengan min. pembelanjaan 250k

Selamat berbelanja!

No comments:

Post a Comment