Saturday, August 26, 2017

REVIEW : DOVE Facial Wash Deep Pure || Facial Wash untuk Kulit Berminyak #WAJAHMUISTIMEWA

Bello!

Buat para wanita yang punya tipe kulit berminyak harus banget nih BELI DOVE facial wash yang DEEP PURE alias yang packagingnya warna putihXhijau.


Dimulai dari diri sendiri. kita harus selalu bersyukur sama Tuhan dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada di diri kita. Yaps! termasuk kulit wajah kita.

Kali ini Dove membuat sebuah campaign dengan #WAJAHMUISTIMEWA kita harus sadar kalo wajah kita itu istimewa *eaaaaaa..

As you know di post blog gue sebelumnya juga gue ada membahas tentang 3 varian Dove Facial Wash terbarunya. dan kali ini gue akan membahas lebih dalam tentang varian DEEP PURE ini. Dimana varian ini udah terkenal cucok meong dengan kulit wajah yang berminyak kayak kertas gorengan yang udah ngendep ya kan! hahaha



Kalian bisa baca sendiri tentang Dove DEEP PURE ini di foto diatas.

Nah, dove deep pure ini ada scrub nya, dimana scrub nya ini special banget karena scrub dari dove facial wash ini 10x lebih kecil daripada scrub pada facial wash umumnya. Jadi scrub nya ini sama sekali gak kerasa kasar atau perih saat kita mencuci wajah. dengan kemampuan 10x lebih kecil daripada scrub pada umunya membuat Dove DEEP PURE ini membersihkan lebih bersih daripada facial wash lainnya.

Kelebihan Dove DEEP PURE:
1. Scrub 10x lebih kecil dibanding scrub pada facial wash lainnya
2. Tidak membuat wajah terasa kering dan membuat wajah terasa lembap
3. Menyeimbangkan kelembapan di dalam kulit dengan NutriumMoisture Beauty Serum
4. Kulit tampak halus dan tidak mengkilap.

Facial Wash Dove DEEP PURE ini merupakan sabun pencuci muka yang gue pake tiap hari dan ini terbukti loh oleh gue sendiri. Dengan menggunakan facial wash Deep pure ini secara rutin maka hasilnya akan terlihat. Jadi kalian juga harus rajin-rajin nih buat mencuci muka dengan Dove facial wash deep pure biar keliatan hasilnya! Hal yang gue suka ketika menggunakan facial wash ini adalah tidak membuat wajah terasa kering atau serasa ketarik gitu sehabis memakainnya, kayak sabun pencuci muka pada umumnya. Wanginya juga enak banget, wanginya soft banget dan nenanggin.


Kalian perempuan harus pintar-pintar dalam memlih produk untuk kulit kalian sendiri apalagi kulit wajah yang merupakan bagian kulit yang paling tipis dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Jadi bisa dibilang kulit wajah kita itu sensitif. Jadi Yukk! mulai sekarang pake Facial Wash DOVE DEEP PURE buat yang mempunyai tipe kulit berminyak maupun kombinasi. Tapi tenang, buat kalian yang mempunyai tipe kulit kusam dan kering DOVE juga mempunyai varian INNER GLOW (wajah kusam) dan BEAUTY MOISTURE (wajah kering)

HAYUKKKKK......!!!!

Beli Dove Facial Wash sekarang juga untuk membersihkan wajah dari kotoran maupun polusi udara dan menjaga kulit wajah kalian tetap sehat dan juga mengembalikan nutrisi dan kelembapan alami pada wajah kalian karena #WAJAHMUISTIMEWA.


Sekian dari gue

Semoga Bermanfaat



With Love,

JG

No comments:

Post a Comment