Monday, August 14, 2017

Clay mask, Masker Terbaik tanpa Efek Samping dan Purging!

Masalah kulit gak pernah da henti-hentinya. Gue dikasih kesempatan buat nyoba Masker Detox dari Mudfresh_id (KLIK aja tulisannya!)

So, masker ini tampaknya seperti masker pada umunya tapi packagingnya gemes banget bisa dibawa kemana aja karena bentuknya itu di dalam botol kaca yang lucu banget! kayak gini nih


Kalian tau sendiri kan kalo makeup corrector buat menutupi kemerahan atau jerawat pada wajah menggunakan warna hijau? Yapss! sama kayak masker Detox dari mudfresh ini, dia bubuknya warna hijau, cocok banget buat yang punya kulit sensitif, berjerwat hinga merah-merah akibat iritasi.


Texture dari bubuk ini sangat halus banget kayak bedak bayi hehe. Terus masker Detox dari Mudfresh ini aman untuk digunakan manfaatnya pun macem-macem dan terbukti! buktinya aku sendiri ngerasain setelah pake clay mask ini. 

Manfaat dari clay mask mudfresh ini yaitu:
1. Membersihkan jerawat dan memperkecil pori-pori
2. Mengurangi kemerahan diwajah
3. Menghaluskan dan mencerahkan kulit
4. Mengurangi minyak berlebih
5. Anti-aging
6. Mengeluarkan detox

Nah sesuai sama judulnya Clay Mask dari mudfresh ini aman banget dan setelah pemakaian tidak akan ada efek membahayakan atau Purging/ ngeluarin jerawat-jerawat kecil karena bahan utama nya itu merupakan French green clay (Import USA) dan ingredients yang digunakan certified ORGANIC loh! Pengeringan dari clay mask ini tanpa ada radiasi, semua natural, tidak ada kimia dan unsur hewani lainnya. 

Daripada penasaran yuk langsung ke cara penggunannya:
1. Tuangkan 1sdm Penuh clay mask ke dalam wadah
2. tambhakan aid 1 sdm & campurkan hingga merata (seperti foto dibawah ini)


3. texturenya pastikan tidak terlalu cair maupun kental agar pengaplikasiannyanya tidak berantakan atau meleber karena bakal susah untuk nempel diwajah kalian
4. kalian bisa lihat jelasnya tutorial pemakaiannya di Instagram aku di @jenniverge

My Honest review is, gue suka banget nget nget sama maskernya karena ketika baru di apply ke wajah seketika langsung kerasa efek sejuknya dikulit wajah kita, terus masker ini tuh HEMAT banget dong! soalnya dengan 2 sdm aja udah cukup buat sekali pemakaian di wajah gue. 

pemakaian clay mask saat masih basah
jangan lupa ya gaes pakenya jangan ke alis juga (wkakak). Dan gue suka banget sama wanginya! pertama gue bakal pikir baunya itu nyegat kayak herbal-herbal gitu secara itu produk dari bahan-bahan vegan ternyata engga sama sekali!! wanginya tuh kayak green tea, nenangin banget dan gue suka banget sama wanginya.

Pemakaian masker ini gak butuh waktu lama. Hanya butuh kira-kira 15 menit buat dia menjadi kering atau berubah warna menjadi hijau muda kayak gini:


kalo udah kering langsung aja bilas pake air biasa. HAL YANG PALING GUE SUKA adalah pada saat membersihkan maskernya itu bener-bener gampang banget. Gak akayak masker pada umumnya, masker ini saat dibersihkan gak lengket dan cepeeettttt banget lepas dari wajah kita tanpa meninmbulkan rasa lengket, berminyak yang bikin kita gak nyaman. Terus masker ini gak bikin kulit kita kering loh! 

Efek setelah pemakaian:
hmm.. gausa ditanya lagi, setelah memakai masker ini untuk pertama kalinya langung keliatan kok hasilnya. Buktinya wajah gue terasa lebih bersih dan lembab. mengurangi minyak berlebih pada area T-Zone dan pastinya bikin wajah gue terlihat lebih cerah dari sebelumya. Nah tapi hasil dari masker ini bakal permanen atau keliatan lebih jelas kalo kalian rutin pemakainnya.


FYI about the product:

Mudfresh Clay mask 
Type : DETOX
Size and price : 
  • 15 gr (100.000)
  • 80gr (250.000)
Yuk ngapain sih cuma di pantengin foto gue #GeerMax langsung aja klik disini (Mudfresh_id) buat order claymask nya! gue JAMIN gak bakal nyesel deh 

Sekian dari gue
Semoga Bermanfaat!

with Love,
JG


No comments:

Post a Comment