Thursday, August 31, 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung || Daddy's Coffee, Thankscrub


Kalo disuruh pilih, pilih mana hayo? Coffee or Godiva Chocolate?
Gak mungkin milih Godiva buat scrub badan kan....

Bello girls!

Jadi Jaman sekarang jerawat juga gak cuma ada di muka. Jerawat nya jaman sekarang nih suka banget jalan-jalan ke punggung! nah ini nih yang akan kta bahas tuntas sis..

Jerawat adalah musuh legendaris para wanita-wanita di dunia. Maka dari itu beruntunglah kalian wahai wanita yang punya punggung mulusss bagaikan keramik baru. hehe

Jerawat pada punggung banyak faktornya, bisa jadi karena jarang mandi atau pas mandi keringat nya belum kering ada juga yang jerawat punggung nya dateng pas bulan juga dateng jadi "collab" lah mereka dan yang paling ngeselin adalah kalo jerawat punggung itu karena hormon atau genetik seperti keturunan. Why? karena kalo alasan diatas itu lebih gampang buat diatasi atau "mereka" cuma muncul saat momen-momen tertentu kayak si datang bulan. Tapi kalo udah genetik itu mungkin sedikit lebih sulit daripada faktor lain soalnya jerawat itu bakal timbul pas kita uda puber atau udah dewasa jadinya jadi 'mereka' emang dipastikan ada karena memang sudah turunan gen.

Tapi tenang sobat! #halah
Kami punya solusinya yaitu dengan rutin men'scrub punggung dengan "daddy's Coffee" scrub! dengan scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. 


Daddy's coffee thankscrub ini dipercaya emang punya khasiat yang DAEBAK!! Daddy's Coffee ini memiliki kandungan fresh coffee, japanese rice dan organic clay. Dimana scrub ini berbahan dasar kopi dengan wangi kopi pada umunya, wangi kopi bisa jadi "stress relief" loh. Banyak wanita yang kurang tau bahwa manfaat kopi untuk kecantikan itu banyak banget!, yaitu untuk mengurangi kulit kering, bersisik dan eksim, strechmark, mempercepat regenerasi kulit dan juga membantu meredekan jerawat pada punggung. 


Seperti yang gue bilanag scrubnya ini gak kasar atau menyebabkan iritasi pada kulit. Kalian bisa lihat sendiri foto diatas bubuk dari scrubnya itu halus banget. Daripada penasaran nih gue kasih tau cara pemakaian yang benar:
  • BELI dulu Daddy's coffee Thankscrub nya ya (hehe) 
  • Lalu Tuangkan 2sdm kedalam wadah campurkan dengan air hangat atau dingin 
  • Aduk hinga tercampur semua
  • Pastikan gak terlalu cair maupun pekat biar scrub bisa menempel di badan dan lebih gampang buat diserap kulit
  • Ambil scrub tadi lalu gosokkan secara perlahan dan memutar ke bagian tubuh kalian 
  • Tunggu hingga 10 menitan lalu bilas
Buat hasil yang maksimal gunakan secara rutin 2-3x seminggu buat bisa mengatasi masalah-masalah pada kulit kalian terutama jerawat yang lagi nangkring di punggung lo! 
Ini tidak menjamin jerawat akan 100% hilang soalnya scrub ini hanya membantu dari luar dan kalian juga harus membantu dari dalam, misal menjaga pola makan yang berminyak-minyak, jangan mandi kalo keringatnya belum kering dan jagalah kebersihan pakaian kalian, biar jerawat yang lagi nangkring itu gak betah disana okay?


Pemakaian scrub ini bisa buat seluruh badan ya jadi gak cuma di punggung aja. melainkan di siku atau lutut yang suka belang sendiri sama warna kulit kita. Jadi ini juga membantu kita para wanita biar kulitnya lebih cerah dari sebelumnya. Bagi pecinta kopi pasti bakal suka banget nget sama baunya. Terus packagingnya bisa di recycle alias kita juga membantu mencegah global warming loh *hihi

Dampak Pertama kali pemakaian:
Yang pastinya setelah memakai thankscrub ini rasanya tuh kulit kita halus banget dari sebelumnya dan kalo kalian perhatikan dia juga membantu membuang sel-sel kulit mati kita jadi pas selesai pakai kita bakal ngerasa kulit kita jadi lebih cerah.

Buat temen-temen yang kepo sama Daddy's coffee thankscrub ini kalian bisa beli di 

Sekian review gue! Semoga Bermanfaat!


With Love,


JG

No comments:

Post a Comment