Thursday, April 6, 2017

REVIEW: Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam (BAHASA)

Oily face + Pimple + Blackheads = Problem :)
You know, salah satu diatas pasti pernah kalian alami dan beruntunglah kalian wahai wanita yang punya tipe kulit NORMAL :') I'm so envy with you girls.

Kali ini aku bakal ngeREVIEW jeju volcanic pore cleansing foam dari INNISFREE yey!! Dimana udah masuk di Indonesia 😍 So happy!!
Nah sebenanrnya gue udah pake innisfree dari dia belum masuk Indonesia, yang gue pake itu NO-Sebum powder dan ternyata cocok sama gue. Jadi mulai saat itu gue udah naksir sama Innisfree. Nah berikut produk-produk innisfree yang gue punya.



Semua itu gue udah pake. Dan cocok! Yang bakal gue review adalah cleansing foam nya!
Oke mari kita review. Dimulai dari harga; gue beli ini di Innisfree di mall Cental Park, jakarta barat. Harganya Rp 120.000 (150ml)



Source: google.com
Nah, foto pertama itu cleansing foam yang versi paling BARU sedangkan yang foto kedua itu adalah versi LAMA nya.

Okeh, dimulai dari texture. Bisa kalian liat sendiri (foto dibawah) dari segi texture dia lebih creamy dibandingkan dengan facial foam biasa, kalo yang biasa kan dia kayak lebih padat dan gak creamy atau bisa dibilang cleansing foam ini lebih "cair", bedalah pokoknya kalo kalian yang udah biasa sama celansing foam kayak Garnier, Ponds, dsb. 


Dan dia itu ada scrubnya (you can zoom the photo), nah bedanya scrub ini adalah scrub nya itu gak sebanyak celansing foam pada umumnya, terus scrubnya gak kasar jadi pas di applikasikan ke muka itu serasa gak ada scrub nya (padahal si ada) nah scrubnya itu warna coklat dan sesuai sama namanya, scrubnya itu terbuat dari dari jeju volcanic.

Dari segi pengaplikasian busanya itu gak 'lebay' tapi tetep membersihkan dengan baik. Kenapa? seperti yang tertulis di packaging nya Jeju Volcanic pore cleansing foam ini membantu membersihkan kotoran penyumbat pori dan membantu mengontrol minyak berlebih dan menurut gue itu bener (haha). Honestly setelah gue pake ini my pimple dan blackheads berkurang jauh dibanding sebelum pake ini. Ya kira-kira udah seminggu gue pake ini. Dan gue suka banget. Bisa kalian lihat foto dibawah, foam yang dihasilkan sama Jeju Volcanic cleansing foam ini gak sebanyak cleansing foam pada umumnya, tapi tetap enak untuk diaplikasikan ke muka, walaupun busanya gak sebanyak sabun pencuci muka lainnya Jeju Volcanic ini tetap membersihkan wajah dengan baik.
Terus kalo dari segi wanginya, hmm... sebeneranya cleansing foam ini wangi Tapi wanginya tuh gak 'tajam' atau 'nyengat', pas cream nya keluar emang wanginya ada tapi pas udah diaplikasikan ke wajah atau sudah berubah menjadi foam, wanginya tuh hilang..... entah kemana .___. Jadi pas diaplikasikan jadinya gak ada wangi apapun "tawar" aja gitu. Tapi bagus sih, wangi-wangi juga buat apa yang penting ngefeknya #eaaa #apaansih.
So, kalo disuruh kasih nilai 1-10 dari segi textures, wanginya, pengaplikasiannya dll. Absolutely I will give it 95! I love it so much!
Oh ya soal cocok gak cocok itu tergantung kalian pribadi ya mugkin di gue cocok dan di kalian belum tentu. But, buat yang punya problem blackheads and pimple or oily face gue merekomendasikan ini buat kalian coba. (lebih ngefek lagi kalo dipake bareng Jeju Volcanic Clay Mask)

So, thats all my REVIEW about Jeju Volcanic pore cleansing foam. Untuk review mask dan NO-sebum powder nya soon yah!😘
Semoga bermanfaat!

Thankyou and Have a Nice Day❤


JG.

8 comments:

  1. Ini bisa buat ngilangin bekas jerawat gak ya? :/
    Review Super Volcanic Pore Clay Mask nya juga dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maybe no, soalnya dia lebih fokus membersihkan kedalam pori-pori, bukan untuk menghilangkan bekas jerawat :(
      As soon as possible😘

      Delete
  2. produk ini bisa untuk mencerahkan wajah juga ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Jeju volcanic cleansing foam ini sih lebih ke membersihkan pori-pori dan bukan ke mencerahkan ^^

      Delete
  3. Bisa mengurangi jerawat tidak? Jerawat aku udh lumayan lama:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ini memang direkomendasikan untuk yang punya problem blackheads and pimple or oily face kok

      Delete
  4. Ini buat tipe kulit normal bisa gak ya?? Takut kering :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selama pemakaian ini di aku sih ga bikin kering kok.

      Delete