Saturday, April 1, 2017

Chirstmas Dinner “SOFIA at The Gunawarman”




So, selayaknya anak muda jaman sekarang yang selalu mengikuti trend-trend masa kini #halah, sebagian dari kita terutama yang cewe-cewe pasti pernah atau sering dinner ala-ala kalo lagi ada celebration gitu, entah itu Birthday Dinner, Satnight Dinner, Sincia Dinner, etc. Kayak gue dan temen-temen gue yang merencanakan ingin mengadakan Christmas dinner di tempat-tempat yang cukup hits. Honestly, gue adalah orang yang ikut-ikut aja karena gue juga gak tau-tau banget soal tempat dinner hits di Jakarta karena gue bukan anak Jakarta (wkwk) jadi temen gue yang bernama Rahel, Bania, hessy, Puspita dan Vica yang ‘berperan penting’ dalam memilih tempat dinner :) (hehe) dari yang udh fix mau di wyl’s kitchen tiba-tiba berubah ke  willie brothers steakhouse, sampe ke Wilshire dsb kitapun masih belum menemukan mau dinner dimana :) you know lah milih tempat aja kayak milih rumah, kudu liat dulu “lighting nya terang ga buat foto?” “badai gak ya kalo di foto?” “harganya worth it ga ya?” “kesananya gimana ya?” dan lain sebagainya (*maklumlah namanya juga wanita) And you know what? setelah 2 hari (kalo gak salah) mendiskusikan tempat dinner kami memutuskan, eh salah, mereka deng yang memutuskan untuk ke SOFIA at The Gunawarman. Untuk depannya gue gak foto tapi adanya foto sama #squad gue *halah. tapi setidaknya ada lah ya gambarannya nih.





Untuk makanannya sihh enak semua sih, kami ber-8 mesen makanan yang beda-beda, dari ravioli, pasta dan fish and chips dari semua makanan yang kita pesen itu enak semua menurut gue dan temen gue. Kalo minum sih… 


NIH! Buat yang belum pernah kesana.

Saran gue adalah kalo mesen minum kayak teh-teh gitu mending barengan sama temennya deh (sayang kalo beli sendiri mehong uga :( hehe) waktu itu gue mesen chamomile tea dan gue pikir itu tuh Cuma segelas tok gitu doang ternyata engga. Jadi teh nya itu di udah dalam bentuk pot dimana itu bisa diseduh maybe 2-3x nah gue dan temen gue mesen yang sama dan sangat disayangkan banget kita gak nanya dulu *tau gitu bisa sharing* dan yang disayangkan juga itu adalah minumnya gak abis :( *maafkan hamba yang mubajir*

Untuk tempat dan suasananya sih oke lah kalo disuruh menilai dalam range angka 1-10 :
1. makanan 95 (kayak yang gue bilang sebelumnya semua makanannya enak-enak)
2. Suasana tempat  80 (lumayan sih, ada lagu-lagu mellow ala eropa-eropa gitu dan interior/design nya juga eropa” gitu)
3. Foto-foto 70 (nah kalo buat foto-foto mungkin gue gak gitu merekomendasikan tempat ini soalnya tempatnya tuh remang-remang gelap gimana gitu, jadi buat foto agak susah kecuali 
pake kamera mirrorless atau lu emg udah pro)
4. service 98 (servicenya menurut gue itu oke dan bagus kok. Terutama mas-mas yang fotoin kita pake flash 3x padahal itu gaboleh dan mas nya bilang “udah ya mba, soalnya sebenernya didalem gak boleh foto pake flash” MAKASIH ya mas-mas SOFIA anda sungguh berjasa) *tolong jangan dicontoh ini tak baik.


So, sekian review dan sesi sharing(?) gue. ini adalah foto terakhir dari gue dan teman-temans (hahaha)

*foto belum siap* *Mas-mas nya kecepetan fotoin* *mas-masnya gak kasih aba2*
*cuma 2temen gue yang gak peka bakal difoto*



JG.

No comments:

Post a Comment