Friday, April 21, 2017

Pilih mana, SOYJOY atau SONG JOONG-KI?

Hayoo...


Pilih mana? 
SOYJOY atau SONG JOONG-KI?

Jawabannya ya pasti Song Joong-ki (wkwk) 
tapi semua itu hanya mimpi nak buat bisa ketemu plus ngobrol sama doi. (syukur2 bisa bahasa korea, bahasa inggris aja belepotan)

Jadi mending SOYJOY aja❤️
*kan aku maunya Song Joong-ki jen :(*   *dek jangan ngarep tinggi-tinggi nanti kalo jatoh gak cuma sakit dek, malunya itu loh*

Kenapa harus SOYJOY?

Ya, soyjoy itu merupakan makanan yang multifungsi gengs, bisa dijadiin cemilan, makanan pokok, bahkan makanan pengganti naspad (nasi padang cuy, kan kalorinya bikin dosa 7 turunan) dan lain sebagainya...

Honestly, gue suka banget sama soyjoy TERUTAMA soyjoy rasa chocolate&almond. Gile.. Gile... bayangkan baru dibuka bungkusnya aja bau coklatnya udah semerbak sis, belum lagi bar soyjoynya yang enak banget, gak kemanisan dan pas banget rasa coklat dan almondnya. Soyjoy ini gak cuma enak tapi bisa bikin kurus alias bisa bikin kira Rem buat makan makanan berat yang kalorinya berdosa berat juga. gue termasuk orang yang sangat suka ngemil :) hehe. Apalagi kalo lagi mau kedatangan tamu, beh kalo meja bisa dimakan kayaknya gue makan juga tuh *gak deng *lebay.

Mungkin beberapa dari kalian ber' Mindset kalo Soyjoy itu makanan orang DIET!
heyy... it's not true. 
kata siapa soyjoy cuma buat orang-orang diet? engga kok, soyjoy itu bisa dimakan kapanpun dan dimanapun apalgi pas lu lagi laper tengah malam, dimana kalo makan pas tengah malem, dosanya lebih berat :( 2x lipat. SOYJOY punya tagline "Gula darah terjaga, Nafsu Makan Terkendali" itu bener banget dan gue percaya akan hal itu. Buktinya gue. ketika gue lagi mau Rem makan gue mengkonsumsi soyjoy dipagi hari pas mau berangkat kuliah, dan percaya atau engga (up to you) gue bisa gak makan sampe sore, gatau kenapa, tapi gue ngerasa kenyang dan gak laper sama sekali. itulah Hebatnya soyjoy. 


*Kok bisa sih soyjoy bikin lo kenyang sampe sore?*
and this is the answer;
Kandungan yang ada di SOYJOY ALMOND & CHOCOLATE ini adalah:
1.  EDAMAME memiliki kandungan isoflavon untuk menjaga gula darah Anda tetap stabil, sehingga Anda cepat merasakan kenyang dan tahan lapar lebih lama.
2. TOFU yang biasa kita sebut sebagai tahu, tofu juga olahan kedelai yang memiliki kandungan protein untuk menambah sumber energi, sehingga Anda nggak akan merasakan lapar berlebih.
3. KACANG KEDELAI dan ALMOND bisa membantu menjaga kestabilan gula darah.
4. COKLAT (ini nih bahan utama yang paling gue suka) Soyjoy Almond & Chocolate menggunakan dark chocolate yang memiliki kalori yang rendah tanpa ada tambahan susu ataupun gula, jadi SOYJOY Almond &  Chocolate aman.

Nah, soyjoy ini SEHAT, ENAK dan yang pasti BIKIN KURUS tanpa efek samping dibarengi dengan jaga pola makan. ya memang itu sulit apalagi tergoda dengna makanan kayak nasi padang, sate padang, ramen, sushi, Indomie warung2 pake telor *beh mantap*. Tapi kalo dimulai dari hal kecil itu bisa kok, misalnya kalo mau ngemil, ngemilnya pake SOYJOY CHOCOLATE&ALMOND aja jadi gausah tuh beli gorengan, atau makanan ringan lainnya yang murah sih tapi GAK SEHAT + BIKIN GENDUT. Coba mulai sekarang bawa soyjoy kalian dan masukin kedalam tas, jadi kalo laper dan pengen ngemil inget aja sama SOYJOY, kayak gini nih!

Bawa soyjoy coklat almond di dalam tas kemana aja biar gak khilaf kalo tiba-tiba laper.
Jadi jangan lupa bawa SOYJOY kalian di dalam tas kapanpun dan dimanapun! Bye bye...

Thankyou banget buat Beautynesia yang udah ngasih kesempatan buat gue nyoba SOYJOY CHOCOLATE&ALMOND ini dan buat share ke yang lain about this healthy snack!
Girls, buat kalian yang pengen tau info-info atau Tips kecantikan dan kesehatan, kalian bisa langsung ke websitenya beautynesia atau langsung kepoin aja Instagramnya di beautynesia.id. Untuk informasi tentang SOYJOY selengkapnya bisa langsung ke (http://www.soyjoy.co.id/)

Thankyou❤️


JG. 

No comments:

Post a Comment