Friday, August 17, 2018

NEW : Corine de Farme Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion

Yap, udah gak asing lagi sama namanya micellar water. Tapi gimana kalo sama micellar lotion dan micellar wipes?


Jadi beberapa hari yang lalu gue diundang ke acara launching nya Corine de Farme Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion  sekaligus nyobain produk micellar mereka. Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, kadang kala kita merasa bahwa kita  tidak perlu melakukan beberapa ritual perawatan kulit. Padahal itu penting loh apalagi moment saat membersihkan wajah dari makeup dan kotoran-kotoran selama seharian kita beraktifitas di luar sana. Oleh sebab itu maka diluncurkanlah Corine de Farme Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion. Untuk penampakannya kayak gini


Akan aku bahas tentang micellar wipes duluan. jadi penampakan cari wipes ini sama halnya dengan penampakan tissue basah pada umunya. Nah bedanya adalah ini micellar wipes alias tissue basah khusus untuk membersihkan make up kita. Jadi sekarang gausa lagi deh bawa-bawa micellar sebotol-botol kan ribet ya, apalagi buat wanita yang punya jam terbang tinggi. Dengan Size yang travel handy membuat kita gampang banget bawa micellar wipes ini kemana aja. Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban.

  • Isi : 25 sheets
  • Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, 
  • Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah

Lanjut ke micellar lotionnya, nah ini nih terbilang cukup unik. Dengan formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotorandi permukaan kulit wajah dan mata. Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Sama halnya dengan micellar wipes, Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut.

Nah aku pengen kasih tau kek kalian nih beberapa mitos pada kulit wajah yang sering dipercayai padahl belum tentu bener loh .Mitos bahwa semakin tinggi kandungan SPF dalam tabir surya, maka semakin baik dalam proteksi kulit. Faktanya adalah kandungan SPF perlu disesuaikan dengan aktivitas yang kita lakukan (contoh: beraktivitas luar ruang atau dalam ruang, berjemur di bawah matahari, berenang, atau aktivitas lainnya).
  • Mitos bahwa semakin tinggi kandungan SPF dalam tabir surya, maka semakin baik dalam proteksi kulit. Faktanya adalah kandungan SPF perlu disesuaikan dengan aktivitas yang kita lakukan (contoh: beraktivitas luar ruang atau dalam ruang, berjemur di bawah matahari, berenang, atau aktivitas lainnya).
  • Bersih itu adalah jika kulit terasa kesat setelah membersihkan wajah. Mitos yang satu ini juga tidak benar. Ini justru menandakan pembersih wajah yang digunakan kurang tepat karena telah mengikis kelembapan alami kulit. Setelah mencuci wajah, harusnya kulit terasa lembab dan tidak kering. 
  • Kulit berminyak tidak butuh moisturizer atau pelembab. NMF (Natural Moisturizing Factor) pada manusia sudah berangsur-angsur berkurang sejak usia 20 tahunan, oleh karena itu kulit berminyak pun memerlukan pelembab untuk menjaga kelembaban

    It dia beberpa mitos yang sering dipercayai oleh para wanita indonesia. Selesailah sudah review ku kali ini. Semoga bermanfaat ya!

No comments:

Post a Comment