Thursday, May 24, 2018

Review and Swatches : PIXY MATTE IN LOVE. IS IT WORTH TO BUY?


Kali ini gue kembali lagi dengan lip product local lohhh.. hehe


Ini penampakan dari PIXY matte in love, box nya unik banget karena potongannya like ‘trapesium’ he he he . Okay first let’s talk about the packaging. Pertama gue sedikit meragukan packagingnya. Tapi setelah dibuka ternyata packaginya bener-bener high quality banget. Dan warnanya juga dari packaging boxnya senada dengan packaging dalemnya. Nah pas dibuka kalian akan bisa mencium wangi dari produk tersebut. Wanginya manis kayak permen, nah ujungnya gak seperti lipstick pada umumnya yang ujungnya runcing tapi bentuknya oval, kemudian sizenya sendiri juga lucu banget travel size bangetpokonya, imut gitu! Wkwkwk. Jadi bisa dibawa kemana aja dengan mudah, jangan sampe jatoh yak karena sangking imutnya packaging ini takut nanti gak keliatan wkwk (penting gak penting saran gue) nah ini penampakan selanjutnya.

Lanjut ke shadenya, Ini penampakan dari PIXY matte in love ini ada 10 shade yang bisa mencukupi kebutuhan mood dan look yang kalian inginkan. Shadenya ini kalo bisa gue bilang terbagi menjadi 2 tone. Yaitu tone nude sampai ke red. Jadi dari natural ke bold lah istilahnya. Nah #FYI menurutku shade yang nude itu saat diaplikasikan akan terasa matte nya langsung, sedangkan warna pink ke merah itu akan terasa lebih creamy disbanding dengan warna nude. But it’s still okay for me. Karena basically ini emang lipstick matte. Nah seperti yang gue bilang kan gue membagi jadi 2 tone. Dan inilah swatches warnanya di tangan gue.


Okay, now let’s move to teksturenya. Seperti yang gue bilang sebelumnya teksturenya itu untuk warna nude tidak se’creamy warna-warna yang tonenya terang atau pink. lipstick ini mempunyai hasil yang lebih matte, mudah di ratakan di bibir dan blendable. Jadi kalian bisa bikin gradation kayak warna korea-korea lips style gitu. Nah kelebihan dari lipstick ini adalah :
- Matte Finish
- High Coverage
- High Pigment
- Soft scent
Nah 4 poin diatas udah bisa mendeskripsikan dari produk PIXY matte in love ini. Nah lipstick ini juga mengandung vitamin C baik untuk kesehatan bibir kalian. Menurutku lipstick PIXY matte in love ini  adalah lipstick yang menjawab kebutuhan para wanita Indonesia dengan hasil matte finish dan packaging yang slim sehingga mudah dibawa kemana pun dan kapanpun. Nah terus aku awalnya pas buka box dari PIXY matte in love ini sedikit ke distract dengan nama dari kesepuluh shade ini karena namanya unik banget dan bagus, namanya juga merepresentasikan sesuai shade nya. Dan ini dia swatches dari kesepuluh warna dari PIXY matte in love ini










Ayok ayok jangan galau mau beli warnya apa. Coba diliat lagi biar gak galau kwkw. Harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang cucok kok sama kalian. Rp. 43.000 kalian udah bisa mendapatkan lipstick PIXY matte in love ini dengan pigmentasi yang oke. Diantara 10 warna ini ada 3 warna favorite gue yang membuatku tak bisa berpaling dengan PIXY matte in love ini ini wkwk. RED FUSION, MERRY ORANGE dan SERENE BROWN  merupakan 3 warna yang gue suka banget karena dengan 3 warna ini bisa membuat look yang natural sampai ke bold. Ini merupakan MUST HAVE ITEM bangett deh buat kalian yang gamau ribet dengan lipstick yang packagingnya ribet dan gak travel size.

Gausah bingung mau beli produk ini dimana. kalian bisa beli produk ini secara online maupun offline dibawah ini:

OFFLINE STORE:
• Indomaret  (selected stores)
• Alfamidi (selected stores)
• Hypermart
• Lottemart
• Dan+Dan
• Watsons (selected stores) → coming soon
• Guardian → coming soon
• Ramayana (selected stores)
• BEAU
• Local Chain & Local Store

ONLINE STORE:
1. Blibli.com  
2. Lazada.co.id  
3. Shopee.co.id 

Sekian ya review dan swatches dari gue. Semoga bermanfaat!
Have a nice day!

Oh iya jangan lupa ya kepoin dan follow sosial medianya PIXY dibawah ini, karena masih banyak produk menarik lainnya dari promo seru juga dari PIXY
Instagram          : @pixycosmetics
Twitter               : @pixyindonesia
Facebook           : PIXY Indonesia
Youtube             : PIXY Indonesia
Official website : http://pixy.co.id/


No comments:

Post a Comment