Monday, October 16, 2017

Beneran Lose Weight kah dengan WRP milk and Fruit Bar?

So!

Sudah lama tak mengupdate blog T.T huhu karena kesibukan magang dan skripsi yang mepet jadi gue jarang banget update. maafkeun ya.

Apalagi karena sibuk magang dan skripsi jadi jarang makan dan sekalinya makan langsonggg udah kayak porsi kuli gak dikasih makan 3 hari -_-  buanyak nya asatgim. Dan itulah yang membuat berat badan naik turun yang ujung-ujungnya jadi naik permanen hehe. #WRPeveryday #ngemilFruitBAReng

Nah kemarin gue dateng ke event WRP Fruit Bar, dan gue sangat senang sekali yey! karena Wrp Fruit Bar ini adalah cemilan yang hanya mengadnung 80 kalori. Kebayang ga tuh. 1 pcs gorengan aja mengandung lebih dari 300 kalori bok, itu cuma 1pcs loh belom lagi nambah tempe 2, tahu 3, cireng 2 nah itung sendiri dah lu berapa kalori nya, belum lagi gorengan gak bikin kenyang. Yaps! emang WRP Fruit Bar bakal leboh afdol dan kenyang lama jika digabung dengan susu WRP lose Weight kayak gini.



WRP Fruit bar ini merupakan snack ringan dehat dan rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin yang enak banget menjadikan rangkaian WRP Diet Solution terbaru! Snacking yang bikin kalian gausa khawatir dengan berat badan yang tak terkontrol. WRP lose weight atau bisa disebut dengan WRP Everyday Low Fat Milk ini punya 2 rasa yaitu coklat dan vanilla yang enak banget, ini serius!! karen gue sendiri juga mengkonsumsinya. Rasa coklatnya yang pekat dan manis yang pas gak bakal bikin kamu menyangka kalau susu ini cuma 110 kalori! sangking enaknya susu ini dan rsa vanilla juga gak kalah enaknya loh sama coklat. Packaging terbaru WRP Everyday Low Fat Milk ini bener-bener praktis banget, kalian gausa namanya takar-takar mau berapa sendok susunya, tapi WRP sudah membungkusnya dengan SHyaanntiikkK tinggal diseduh tanpa ribet. Dimana dalam 1 packaging gini terdapat 2 sachet di dalamnya.



WRP Everyday Low Fat Milk dan WRP Fruit Bar ini udah kombinasi yang cucok meong banget buat menjaga pola makan kalian + bikin kurus alias bikin kalian gak cepet khilaf kalo lagi laper loh. WRP Everyday Low Fat Milk mengandung VItamin A,B1,B2,B3,B5, B12 Vitamin C, D dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zat Besi, Selenium, lodium ,seng dan Biotin. Tuh kurang apalagi coba kandungan dari WRP Everyday Low Fat Milk. Eitss,, si Fruit Bar juga gak mau kalah nih WRP Fruit Bar juga mengandung Vitamin A,B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta minerat zat besi dengan kandungan minerat dan serat tinggi inilah yang membuat WRP Fruit Bar bikin kita kenyang lebih lama.


Nah itu aja dari gue

Semoga Bermanfaat!
With Love,

JG

No comments:

Post a Comment