Wednesday, June 28, 2017

Natural look to Night Look with BYS Cosmetics

HELLO..
WELCOME BACK YUHUU!!

So, kali ini I mau me-review dan sedikit swatches untuk one brand ini yaitu BYS Cosmetics. nah, buat kalian yang gatau apa itu BYS nih mimin kasih tau (mimin, kayak akun gosip aja pake mimin segala wkwk)
BYS Cosmetics merupakan brand asal Australia dimana BYS ini merupakan singkatan dari Be YourSelf. Nah jadi BYS ini menciptakan product kecantikan dimana BYS mau kita sebagai kaum perempuan untuk bisa menjadi diri sendiri dan tampil PeDe #eaaa dengan gaya kita masing-masing. Daripada pneasaran hayuklaahh kita langsung aja ke review nya;

Waktu itu aku diundang ke store nya BYS yang terletak di Plaza Senayan oleh Clozette dan BYS yeyyy!! Disana tuh kita para bloggers dikasih 3 product cosmetics yang hits di BYS nya.


Yang akan aku bahas pertama adalah BYS Pure Silk Serum Foundation dimana packaging dari Foundation ini sendiri sangat gue suka dari bentuk dlam maupun luarnya. Why?
Soalnya ukuran dan Foundation ini tuh kecil dan gampang dibawa kemana-mana apalagi pengaplikasiannya tuh gampang (yang akan gue jelasin leih lengkapnya dibawah) gue memilih Shade no#2 yang Medium Beige


Awalnya gue galau banget mau Natural Beige atau Medium Beige dimana, natural beige itu merupakan shade yang selalu gue pilih ketika membeli cushion. Tips dari gue adalah jangan membei cushion atau foundation hanya melihat luarnya doang, karena itu sangat menipu. Ini terjadi sama gue, Ketika dihadapkan dengan warna Beige pilihlah warna yang satu tone diatas warna kalian, karena ketika dicoba dan diaplikasikan warnanya itu tidak sesuai sam ayang kalian lihat, melainkan warnanya PASTI jauh lebih muda daripada yang terlihat di packaging. Jadi pada akhirnya gue memilih Medium Beige dimana pas di PS gue mencobanya langsung ke wajah gue.

Dari segi pengaplikasian BYS Foundation ini menggunakan aplikator pipet jadi sangat memudahkan dna terjaga kehigenisan foundation ini kalau kita memakainya. Kayak gini nih


Aplikatornya da best banget dah, gue suka banget sama aplikatornya, karena bentuknya pipet dan tinggal mencet aplikator sesuai dengan berapa banyak foundation yang kita mau pake tanpa takut harus tumpah-tumpah atau gak higenis. Terus BYS Pure Silk Serum Foundation ini merupakan Foundation yang ringan dan cocok banget untuk dipake sehari-hari loh dan pastinya gak berat! untuk Coverage nya menurut gue ini type nya Medium dan bisa diubah ke High kalau kalian mengaplikasikannya lebih tebal atau berulang kali. Finishing nya adalah Satin finish, tapi menurut gue ini tuh juga menjaga kadar minyak diwajah karena gue punya skin type oily face dan pas pake ini tuh menurut gue wajah gue gak mengkilap kek minyak gorengan abang-abang :) dan foundaion ini sangking ringannya pas dipake gak berapa lama kerasanya serasa gak pake foundation dan gak bikin muka lo tuh cracking karena tampilannya tetap smooth.. Love It!

Honestly, gue gak gitu suka sama makeup yang BOLD banget kayak smokey eyes makeup atau yang main diwarna dark. Gue bukan gasuka sama warnanya sih, Tapi muke gue dari lahir udah menciptakan efek smokey rasa spooky (amit-amit wkwk canda ye gengs) yaps, muka gue diem aja udah kayak ekspresi dept collector lagi nagih utang :) hehe. Jadi BYS ON-THE-GO PALETTE yang gue pilih adalah shade NUDE


packaging nya juga TOP MARKOTOP banget buat dibawa kemana aja dan warnanya juga bisa dipake buat sehari-hari ataupun makeup untuk ke malam atau acara formal. Sebenarnya ini Palette ini tuh ad 3 Shade yaiitu, Matte, Nude dan Smokey. 



Sesuai dengan apa yang gue sebutkan tadi, warna Cream Eight Fancy Runway (CEFR) ini perpaduan warna untuk eye makeup natural jadi buat sehari-hari warnanya bener-bener cakep shaayy.. dan warna Runway Coco Model (RCM) bisa dipake buat eye makeup untuk acara formal atau bold makeup gitu dimana warna Cream juga tetap sebagai Base makeup supaya warna dari RCM lebih keluar dan pigmented. Ohiya asli warna dari Eight itu harusnya pink ke peach gitu tapi gatau kenapa di camera jadinya kayak silver gitu huhu T.T

Ini nih!! Ini Nih!! highlight dari product BYS Cosmetics ini. BYS VELVET LIPS LIQUID LIPSTICK 



nah BYS VELVET LIPS LIQUID LIPSTICK ini warnanya tuh banyak banget dan akan terus ada update warna baru di tiap bulannya. Sesuai sama namanya Liquid Lipstick ini memiliki hasil yang velvet finishing jadi sekali dipake dia tuh cepet banget langsung nge-set di bibir kalian dan pas udah nge-set dia sam sekali gak lengket dan enak banget dipakenya. 
Biasanya warna-warna gelap kayak gini pak dipake tuh liquid lipsticknya bakal ngerasa ada yan nge-gumpal, tapi untuk BYS VELVET LIPS LIQUID LIPSTICK ini tuh engga dan smooth banget pas diaplikasikannya
Untuk ketahannya sendiri menurutku masih medium selama makannya gak kayak orang kelaperan yah :D

Shade yang aku pilih adalah shade no.15 Teddy Bare
So, we're in the end of this review
Ini merupakan salah satu foto dimana gue memakai BYS Pure Silk Serum Foundation, BYS ON-THE-GO PALETTE dan BYS VELVET LIPS LIQUID LIPSTICK . Btw untuk eye makeup nya gue disini gak keliatan :'( soalnya, pertama, gue tidak memakai eye tape dan kedua, gue tidak menggunakan eye makeup RCM dimana itu warna yang bold. Dikarenakan wajah sudah terlihat ngajak ribut ditambah lipstick yang warnanya juga mendukung hehe :) jadi gue tidak memakai RCM itu. But this is the look. Anw Thankyou Clozette and BYS for having me <3


Semoga bermanfaat. 
Have a Nice Day Girls!

with love,
JG

No comments:

Post a Comment